Resmi Dirut SSMS Kini Dijabat Nasarudin Bin Nasir

oleh -1571 Dilihat
Dok. Istimewa

InfoSAWIT, JAKARTA –  Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (IDX:SSMS) pada akhir pekan lalu menyepakati pemberhentikan dengan hormat Vallauthan Subraminan Sebagai Direktur Utama Perseroan dan mengangkat Nasarudin Bin Nasir Sebagai Direktur Utama, sekaligu  mengangkat  M. Syafril Harahap Sebagai Direktur Perseroan.

Sehingga jajaran Direksi SSMS usai RUPSLB itu adalah Direktur Utama : Nasarudin Bin Nasir, Direktur Jap Hartono dan  Direktur Syafril Harahap.


Direktur Utama SSMS, Nasarudin Bin Nasir menjelaskan, perubahan Direksi SSMS merupakan langkah strategis Perseroan dalam menyesuaikan perkembangan industri yang dinamis, serta pengembangan grup Perusahaan secara keseluruhan. Kedepannya SSMS tetap berkomitmen penuh terhadap program keberlanjutan.

Lebih lanjut kata Nasrudin, pihaknya akan melanjutkan program-program yang sudah menjadi keunggulan dan kekuatan dalam setiap lini bisnis Perseroan saat ini. “Serta akan meningkatkan kinerja untuk memberikan kemudahan manajemen dalam melaksanakan pengembangan bisnis, guna memberikan nilai tambah kepada seluruh pemangku kepentingan,”papanya dalam keterangan resmi kepada media, Senin (10/1/2022).

Sementara, Vallauthan Subraminam mengungkapkan, sejalan dengan upaya pengembangan Group Perusahaan, penyegaran pada komposisi Direksi SSMS saat ini diharapkan dapat menambah ketahanan dan meningkatnya stabilitas kinerja di masa mendatang.

Saya pribadi mengucapkan selamat atas pengangkatan Direksi Perseroan yang baru, serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemegang saham, para pemangku kepentingan Perseroan dan rekan-rekan media atas kesempatan dan kerjasamanya selama saya memimpin SSMS,””katanya. (T2)

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com