Patuh Pajak Air Permukaan, KAL Raih Penghargaan Di Kalbar

oleh -1284 Dilihat
infosawit
Dok. InfoSAWIT/PT KAL

InfoSAWIT, KETAPANG – Perusahaan perkebunan kelapa sawir, PT Kayung Agro Lestari (KAL), anak perusahaan PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ) mendapatkan Penghargaan Wajib Pajak Air Permukaan (PAP) Tertinggi pada Sektor Perkebunan di Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2022. Penghargaan diberikan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes kepada perwakilan KAL pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Provinsi Kalimantan Barat yang bertempat di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat Kota Pontianak pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Acara penghargaan ini merupakan apresiasi atas kontribusi kepada para perusahaan wajib pajak yang dihadiri oleh Gubernur, Bupati, dan Wali Kota Kalimantan Barat, anggota DPRD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ASN hingga para Kepala Desa dan tokoh masyarakat.


Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji mengungkapkan, dengan adanya kerja sama seluruh komponen sehingga Pendapatan Daerah Tahun 2022 dari sektor pajak jauh lebih besar dari tahun lalu. Hal ini mendukung berbagai sektor pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat baik dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan, maupun sektor lainnya.

BACA JUGA: Realisasi Penurunan Emisi 2022 Capai 91,5 Juta Ton

Sementara, Direktur KAL, Jerileva Purba berharap dengan penghargaan yang diberikan, KAL dapat terus berkontribusi dalam membangun negara, khususnya Provinsi Kalimantan Barat, salah satunya dengan taat pada peraturan yang berlaku.

“Penghargaan ini merupakan salah satu wujud komitmen dan konsistensi KAL dalam pemenuhan peraturan pemerintah. Selain itu, KAL akan terus berupaya untuk berkontribusi dan taat pada peraturan yang berlaku dalam membangun daerah khususnya di Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat” jelas Jerileva Purba, dalam keterangan resmi diterima InfoSAWIT, Jumat (3/2/2023). (T2)

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com