Breaking News: MUNAS XI GAPKI Diwarnai Walk Out Perkebunan Nusantara

oleh -4532 Dilihat
infosawit
Dok. InfoSAWIT

InfoSAWIT, BALIKabar terbaru Musyawarah Nasional (MUNAS) XI Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit (GAPKI), yang sedang melakukan pembahasan AD/ART diwarnai keputusan walk out pihak anggota dari Perkebunan Nusantara. Lantaran, aspirasi sebagai anggota GAPKI tidak didengar pimpinan sidang.

Kondisi Munas pun memanas, seiring keberpihakan yang terjadi sepanjang berjalannya acara Munas XI Gapki. Menurut informasi dari sumber terpercaya InfoSAWIT, menyatakan adanya upaya oligarki bisnis yang memepertahankan status qua dalam kepemimpinan GAPKI.


“Oligarki bisnis ini menyudutkan hak suara yang dikebiri melalui aturan organisasi,” ungkap sumber terpercaya kepada InfoSAWIT.

BACA JUGA: Kabar Terbaru MUNAS XI GAPKI, Masih Gunakan AD/ART Tahun 2018

Kondisi terakhir, masih menunggu pernyataan resmi dari kedua belah pihak, demikian informasi yang didapat InfoSAWIT dari Bali. (T1)

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com