Oxytane® Menghemat Biaya Bahan Bakar Hingga 20%

oleh -5994 Dilihat
infosawit
Dok. InfoSAWIT

InfoSAWIT, JAKARTA – Harga bahan bakar yang terus meningkat, secara otomatis mendorong meningkatnya pengeluaran biaya bahan bakar baik penggunaan pribadi maupun tingkat perusahaan. Namun dengan menggunakan Oxytane®, tak perlu khawatir lagi pengeluaran bakal membengak,  lantaran bahan bakar kendaraan akan hemat lebih dari 20%

Tidak seperti bahan kimia lainnya yang ditambahkan ke bahan bakar sebagai peningkat oktan dan aditif bahan bakar, justru Oxytane® dirancang sebagai fuel treatment yang menstabilkan densitas bahan bakar kendaraan dan mengurangi tegangan permukaan bahan bakar sehingga mampu menghasilkan pembakaran yang lebih bersih dan lebih hemat energi. Terpenting Oxytane® merupakan hasil dari penelitian dan pengembangan yang sangat intensif selama lebih dari 20 tahun.

 

Alasan Mengunakan Oxytane®

Dengan menggunakan Oxytane® sudah dipastikan mesin akan memiliki tenaga lebih tinggi dari biasanya, lantaran densitas bahan bakar telah distabilkan dan tegangan permukaan yang telah dikurangi membuat friksi antara mesin dan bahan bakar berkurang yang pada akhirnya pembakaran menjadi lebih bersih dan lebih bertenaga.

Setidaknya ada enam alasan mengapa mesti menggunakan Oxytane®, diantaranya adalah:

  • Dengan menggunakan Oxytane®, bakal mampu menghemat pengeluaran harian dari kebutuhan biaya bahan bakar kendaraan hingga lebih dari 20%.
  • Produk Oxytane® tercatat telah memiliki sertifikat EN-590, merupakan sertifikat yang diterbitkan oleh European Committee for Standardization, sehingga penggunaannya di bahan bakar kendaraan dijamin aman.
  • Oxytane® dapat di gunakan baik dengan bahan bakar solar maupun bensin dan dalam segala tipe mesin
  • Penggunaan Oxytane®, bakal mampu mengurangi emisi karbon untuk setiap tipe mesin hingga 20% dan terus meningkat kedepannya.
  • Pastinya saat menggunakan Oxytane®, mesin akan terasa lebih halus dan dikala menekan pedal gas semakin bertenaga untuk kendaraan, dengan lebih sedikit getaran dan kebisingan dapat terlihat pada penggunaan genset.
  • Oxytane® juga mampu melindungi mesin, serta mengurangi penumpukan karbon pada ruang bakar mesin.
  • Produk Oxytane® sangat mudah digunakan, caranya hanya dengan dituang langsung ke tangki bahan bakar setelah setiap pengisian ulang bahan bakar.

Cara kerja Oxytane®

Secara umum bahan bakar tidak seimbang, bersamaaan dengan faktor-faktor lain yang disebabkan oleh sistem tekanan bahan bakar, akan menyerap dan mencemari bahan bakar dengan uap udara dan kelembapan seperti spons, yang menyebabkan hilangnya densitas bahan bakar serta meningkatnya tegangan permukaan.

Namun ketika bahan bakar dicampur dengan Oxytane®, ia akan menghilangkan uap udara dari bahan bakar, sehingga menghasilkan tekanan silinder yang lebih tinggi dan pembakaran yang lebih sempurna, pada akhirnya meningkatkan penghematan bahan bakar. Semakin padat bahan bakar, semakin banyak energi yang dibebaskan, lantas menghasilkan lebih banyak tenaga namun dengan tingkat emisi lebih sedikit.

Bahan bakar yang diolah dengan Oxytane® juga mampu memecahkan masalah solvabilitas bahan bakar dan bisa membersihkan karbon di ruang bakar mesin sehingga menghapus kerugian ekonomi dari kinerja mesin. Bahan bakar yang diolah dengan Oxytane® pula menghasilkan kinerja mesin yang lebih efisien, mengurangi terjadinya kegagalan mekanis , sehingga mengurangi biaya perawatan. Tingkat getaran dan kebisingan pun berkurang secara drastis saat pertama kali mesin dihidupkan.

Untuk lebih lanjut bisa hubungi: Sofie 0813-1059-1626


Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dari infosawit.com. Mari bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.