Direktur BPDPKS, Sunari: Mendukung Produksi Minyak Sawit Berkelanjutan

oleh -2625 Dilihat
infosawit
Dok. InfoSAWIT

InfoSAWIT, PALEMBANG – Praktik budidaya terbaik dan berkelanjutan, diharapkan menjadi perhatian banyak pihak guna meningkatkan keberhasilan perkebunan kelapa sawit Indonesia. Melalui kegiatan talkshow Planters yang diselenggarakan Indonesian Planters Society (IPS) ini, diharapkan mampu mendorong produksi minyak sawit Indonesia.

“Program replanting perkebunan kelapa sawit masih menjadi fokus BPDPKS dengan target hingga 180 ribu hektar setiap tahunnya, ” Kata Sunari, Direktur BPDPKS saat membuka acara Talkshow Platers yang dihadiri InfoSAWIT, Sabtu (4/3/2023), di Palembang.


Melalui program SAWIT baik, menurut Sunari juga mendorong adanya pengembangan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) supaya menjadi lebih baik. Melalui Beasiswa kepada peserta didik yang kuliah di berbagai daerah, diharapkan mampu meningkatkan kualitas SDM sawit di masa depan.

BACA JUGA: Dongkrak Kompetensi Stakeholder Sawit, Terutama Pekebun Sawit oleh Planters

Pada keynote speach ini, BPDPKS juga mengharapkan kegiatan talkshow ini dapat terus berjalan di masa depan. “Selamat menjalankan kegiatan talkshow yang sangat baik di hari ini, ” Kata Sunari menegaskan. (T1)

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com