Dongkrak Kompetensi Stakeholder Sawit, Terutama Pekebun Sawit oleh Planters

oleh -1164 Dilihat
infosawit
Dok. InfoSAWIT

InfoSAWIT, PALEMBANG – Organisasi Indonesian Planters Society (IPS) bekerjasama dengan pemerintah, perguruan tinggi, pengusaha dan peneliti mengadakan Talkshow Planters di Hotel Aston, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (04/3/2023).

Ketua Umum IPS, Jamalul, membuka acara talkshow Planters, yang rencana dilaksanakan beruturut-turutdi dua Provinsi yakni di Provinsi Sumatera Selatan dan Kalimantan Barat nantinya.


Talkshow terdiri dari 3 sesi, dengan tema besar replanting, pemupukan dan pemanenan yang efektif dan efisien di perkebunan kelapa sawit.

BACA JUGA: Wamenaker Apresiasi Upaya Perlindungan Pekerja Perempuan dan Anak di Sawit

“Diharapkan partisipasi semua yang hadir, guna mengkritisi dan tanya jawab pada acara talk show ini, ” Kata Jamalul pada pembukaan acara ini.

Dukungan Pemerintah Pusat dan Daerah serta para pemangku kepentingan yang diberikan kepada IPS, menjadi kekuatan besar guna berkembang di masa depan.

“Terima kasih banyak atas dukungan Pemerintah Pusat dan daerah guna terselenggaranya kegiatan ini,” ujarnya kepada peserta talkshow, yang juga dihadiri InfoSAWIT.

BACA JUGA: Sekjen GAPKI, Eddy Martono: Peran Pemerintah Besar Mendukung Sawit Berkelanjutan Indonesia

Harapannya, IPS akan terus berkembang dan menjadi maju di masa depan. Bravo Planters Indonesia.

Peningkatan Kompetensi Stakeholder Kelapa Sawit khususnya Pekebun Rakyat menuju Sawit BAIK oleh para profesional Planters. (T1)

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com