MUNAS XI GAPKI Dimulai, Dituntut Transparan dan Fair Play

oleh -1200 Dilihat
infosawit
Dok. InfoSAWIT/ Munas GAPKI 2018

InfoSAWIT, BALIMusyawarah Nasional (MUNAS) XI GAPKI dimulai  Kamis (9/3/2023) masuki babak baru, dimana pembahasan Tata tertib, sidang Komisi dan aturan pemilihan ketua formatur dilakukan. Berdasarkan informasi dari narasumber terpercaya InfoSAWIT, keberadaan Munas masih mengalami pro dan kontra pendapat, lantaran ada kepentingan sebelah kubu yang terkesan dipaksakan.

“Harusnya, GAPKI sebagai organisasi modern, menjunjung tinggi azas fair play,” ungkap sosok yang tidak mau disebutkan namanya ini.


Keberadaan Munas sebagai forum tertinggi GAPKI diharapkan mampu membawa organisasi menjadi lebih maju dan berguna bagi anggota di masa depan. Sebab itu, sosok ini, mengharapkan dukungan semua pihak, guna mendorong GAPKI lebih maju di masa depan.

BACA JUGA: Perkebunan Kelapa Sawit Indonesia Milik Negara, Swasta dan Petani, Beda Status Pengelolaan

“Media dapat mendorong adanya keterbukaan dan memastikan proses Demokrasi berjalan transparan pada Munas Gapki saat ini,” kata dia.

Guna menghasilkan formatur pengurus terbaik, maka keberadaan tatib dan cara pemilihan juga harus dilakukan secara transparan. “Kita jaga dan bangun Gapki bersama, demi kebersamaan semua anggota,” tandas dia. (T1)

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com