Bali Soap Gunakan Minyak Sawit Bersertifikat RSPO (CSPO)

oleh -1525 Dilihat
Infosawit
Dok. InfoSAWIT/ Dirut PT Astungkara Sukses Makmur, Mahendra Wijayanto, Memberikan Sambutan Pada Pembukaan Showroom Bali Soap

InfoSAWIT, BALI Produsen sabun beraroma, Bali Soap belum lama ini meresmikan pembukaan showroom pertamanya yang berlokasi di Ruko Tuban Plaza, Bali.

Menurut Dirut PT Astungkara Sukses Makmur, Mahendra Wijayanto, keberadaan Bali Soap akan dikembangkan lebih lanjut, serta penjualnya akan melalui distributor dan showroom penjualan.


“PT Astungkara Sukses Makmur, akan menjadi distributor penjualan retail produk Bali Soap”, ungkap Mahendra kepada InfoSAWIT, pada softlaunching showroom Bali Soap di Ruko Tuban Plaza, Jumat (17/3/2023).

BACA JUGA: Bali Soap Dukung CSPO RSPO, Beli Kredit Petani Sawit Berkelanjutan

Sebagi informasi, Bali Soap menghasilkan produk sabun alami dan berbagai produk perawatan kulit yang diproduksi dan di pasarkan di Bali. Produk sabun dan perawatan kulit ini, diproses dengan manual buatan tangan dan ramah lingkungan. Bahan baku yang digunakan berbasis minyak nabati, yang berasal dari kepulauan Indonesia sendiri.

Bali Soap hanya menggunakan Certified Sustainable Palm Oil (CSPO) sebagai bahan baku alami dan telah dievaluasi secara menyeluruh oleh Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO), sebagai organisasi internasional, berlandaskan prinsip dan kriteria minyak sawit berkelanjutan.

Mahendra berharap, Bali Soap dapat terus memberikan komitmen kuat akan keberlanjutan dan menciptakan merek perawatan kulit yang jujur, layak, dan keasliannya dapat dipercaya masyarakat luas.

BACA JUGA: Wagub Bali Mendukung Sinergi dan Kolaborasi Pariwisata, Serta Apresiasi RSPO untuk UMKM

Lebih lanjut ungkap Mahendra, produk Bali Soap sangat bagus untuk kulit dan lingkungan. Bagi setiap orang yang ingin sehat dan indah secara alami, maka dengan bersungguh-sungguh dan penuh perhatian, produk Bali Soap bagus untuk digunakan. (T1)

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com