Ini Hasil Seleksi Beasiswa SDM Sawit, Kali Saja Anda Lulus!!

oleh -5565 Dilihat
Editor: Redaksi InfoSAWIT
infosawit
Dok. InfoSAWIT/Hasil Seleksi Beasiswa SDM Sawit.

InfoSAWIT, JAKARTA – Hasil seleksi Beasiswa SDM Sawit akhirnya telah diumumkan setelah melalui serangkaian proses yang cermat. Dengan dukungan pendanaan dari Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS), Direktorat Jenderal Perkebunan menggelar Seleksi Nasional Beasiswa Pendidikan Tinggi Vokasi dan Akademik untuk bidang Perkebunan Kelapa Sawit pada tahun 2023. Program ini bertujuan memberdayakan generasi muda perkebunan sawit yang mampu secara berkelanjutan meningkatkan industri perkebunan kelapa sawit di dalam negeri maupun di tingkat global.

Adanya program beasiswa ini menjadi langkah strategis dalam menghasilkan individu-individu berkompetensi di dalam industri perkebunan kelapa sawit. Dengan fokus pada pendidikan tinggi vokasi (DI, DII, DIlI, dan DIV) serta akademik (Strata 1), program ini merangkul berbagai tingkatan pendidikan untuk mendorong partisipasi yang luas dalam mengembangkan sektor perkebunan kelapa sawit.


Tersedia lima jalur pendaftaran yang dapat diikuti dalam Beasiswa SDM Sawit Tahun 2023, yaitu pertama, jalur Pekebun & Keluarga: Jalur ini terbuka bagi anak, istri, atau suami dari pekebun kelapa sawit. Kedua, jalur Karyawan/Pekerja: Bagi individu yang bekerja dalam usaha budidaya dan/atau pengolahan hasil perkebunan kelapa sawit.

BACA JUGA: APTS-IPI Luncurkan Sawit Oke, Bentuk Kampanye Positif Sawit

Ketiga, jalur Keluarga Karyawan/Pekerja: Diperuntukkan bagi keluarga (anak, istri, atau suami) dari karyawan atau pekerja pada usaha budidaya dan/atau pengolahan hasil perkebunan kelapa sawit. Keempat, jalur Pengurus dan Anggota Koperasi/Lembaga: Bagi mereka yang terlibat dalam pengelolaan, keanggotaan, atau bergerak dalam usaha budidaya, pengolahan, dan/atau jasa perkebunan kelapa sawit.

Serta Kelima, jalur Aparatur Sipil Negara (ASN)/Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK): Jalur ini dibuka bagi ASN atau PPPK yang ingin berkontribusi dalam industri perkebunan kelapa sawit.

BACA JUGA: Harga Minyak Sawit di Bursa Malaysia Turun RM 60 Per Ton pada Selasa (22/8)

Melalui pengumuman ini, para calon penerima beasiswa diharapkan segera memeriksa status mereka. Informasi lebih lanjut mengenai kelulusan seleksi Beasiswa SDM Sawit untuk tahun 2023 dapat diakses melalului website: https://www.beasiswasdmsawit.id/ (T2)

Download Hasil Seleksi

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com