InfoSAWIT Gelar Pembagian Bingkisan Lebaran Bagi Karyawan di Tengah Ramadan 2024

oleh -1301 Dilihat
Editor: Redaksi InfoSAWIT
InfoSAWIT
Dok. InfoSAWIT/ Pemred InfoSAWIT, Igantius Ery Kurniawan (pertama dari kanan) saat menggelar Pembagian Bingkisan Lebaran bagi Karyawan di Tengah Momentum Ramadan 2024.

InfoSAWIT, JAKARTA – PT Mitra Media Nusantara (MMN), yang merupakan penerbit Media InfoSAWIT, Palmoilmagazine.com, dan agricom.id, kembali menggelar pembagian bingkisan lebaran kepada karyawan seperti yang dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya. Langkah ini diambil sebagai bentuk syukur atas berkah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada InfoSAWIT grup, yang telah menjadi salah satu pelopor dalam industri pers dengan tema segmentasi kelapa sawit selama 16 tahun.

Pemimpin Redaksi InfoSAWIT, Ignatius Ery Kurniawan, mengungkapkan bahwa pembagian bingkisan lebaran merupakan salah satu wujud syukur atas keberlangsungan dan perkembangan InfoSAWIT sejak didirikan pada akhir tahun 2007.


“Pembagian bingkisan lebaran ini telah menjadi acara rutinan bagi kami untuk menghargai kontribusi karyawan yang telah turut serta dalam perjalanan panjang InfoSAWIT hingga kini, serta sebagai ungkapan syukur kami karena tetap eksis dan berkontribusi dalam industri pers dengan tema kelapa sawit,” katanya dalam acara penyerahan bingkisan lebaran di Kantor InfoSAWIT, Cimanggis, Bogor, Jawa Barat, pada Senin (1/4/2024).

BACa JUGA: InfoSAWIT dan Dimitra Technology Jalin Kemitraan Strategis Untuk Kemajuan Teknologi di Industri Kelapa Sawit

Hingga saat ini, InfoSAWIT telah berkembang menjadi media yang memberikan informasi melalui platform berbahasa Indonesia di www.infosawit.com dan berbahasa Inggris di https://en.infosawit.com dan www.palmoilmagazine.com serta pemberitaan agribisnis di www.agricom.id.

Selain itu, PT MMN juga telah menerbitkan berbagai buku ber- ISBN, termasuk “Buku Panduan Sawit: Perkebunan Sawit Rakyat” dan versi bahasa Inggrisnya, “Palm Oil Handbook: Smallholder’s Palm Oil Plantations”.

Ery menegaskan bahwa PT MMN, sebagai pemegang saham berbagai penerbitan yang fokus pada tema kelapa sawit, akan terus berinovasi dan berkontribusi dalam pembangunan industri kelapa sawit yang berkelanjutan melalui karya jurnalistik dan publikasinya. Langkah ini sejalan dengan upaya mewujudkan visi industri kelapa sawit Indonesia yang ramah lingkungan dan sosial.

BACA JUGA: InfoSAWIT: Pentingnya Publikasi Media Sawit Guna Mendorong Keterbukaan dan Kemajuan Bisnis Sawit di Indonesia

Melalui komitmen yang kuat dan terus menerus, PT Mitra Media Nusantara berupaya menjadi pelopor dan penyebar informasi yang berkualitas dalam industri kelapa sawit, serta turut berperan dalam menciptakan masa depan yang lebih baik bagi industri sawit di Indonesia. (T2)

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com