InfoSAWIT SUMATERA Raih Penghargaan Aspek-PIR Award 2023

oleh -971 Dilihat
Editor: Redaksi InfoSAWIT
InfoSAWIT
Dok. InfoSAWIT/ InfoSAWIT SUMATERA bagian dari Mitra Media Network (MMN) group, memperoleh Piagam Penghargaan Aspek-PIR Award 2023.

InfoSAWIT, PEKANBARU – Media daring yang merupakan bagian dari Mitra Media Network (MMN) Group, InfoSAWIT SUMATERA, telah memperoleh Piagam Penghargaan Aspek-PIR Award 2023. Penghargaan prestisius ini diberikan oleh Ketua Umum DPP Asosiasi Petani Kelapa Sawit Perusahaan Inti Rakyat (Aspek-PIR) Indonesia, Setiyono, dalam acara Musyawarah Nasional (Munas) I Aspek-PIR di Hotel Grand Suka, Pekanbaru, Provinsi Riau, pada Senin (6/11/2023).

Secara simbolis, piagam penghargaan diserahkan kepada jurnalis InfoSAWIT SUMATERA, Hendrik Hutabarat, yang mewakili Pemimpin Redaksi InfoSAWIT, Ignatius Ery Kurniawan. Setiyono, didampingi oleh Syarifuddin Sirait, Ketua DPD I Aspek-PIR Sumut yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Aspek-PIR, memberikan penghargaan ini sebagai pengakuan atas dedikasi InfoSAWIT SUMATERA dalam memberitakan kegiatan Aspek-PIR secara konsisten.


“Media daring InfoSAWIT SUMATERA yang merupakan grup dari InfoSAWIT konsisten memberitakan kegiatan Aspek-PIR. InfoSAWIT SUMATERA juga rajin memuat pikiran atau opini dari para pengurus Aspek-PIR dari berbagai provinsi. Mereka semakin menguatkan literasi soal sawit dan tentang Aspek-PIR ke tengah-tengah masyarakat. Selain itu, InfoSAWIT SUMATERA juga sering menyampaikan beragam berita tentang nasib petani sawit secara umum, baik plasma maupun swadaya, tanpa pamrih,” kata Setiyono saat memberikan peghargaan di Riau.

BACA JUGA: 

Sementara itu jurnalis InfoSAWIT SUMATERA, Hendrik Hutabarat menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Aspek-PIR. “Kami berkomitmen untuk tetap menerapkan standar jurnalistik dan menguatkan komitmen dalam mengembangkan sawit yang berkelanjutan. Penghargaan ini menjadi penyemangat bagi InfoSAWIT SUMATERA dan Grup Mitra Media Network untuk terus meningkatkan kualitas pemberitaan dan kontribusi kami di masa depan,” ujar Hendrik.

Penghargaan Aspek-PIR Award 2023 ini tidak hanya menjadi prestasi bagi InfoSAWIT SUMATERA dan Mitra Media Network, tetapi juga mengukuhkan posisi mereka sebagai pelopor media daring sawit yang berkomitmen dalam memberikan informasi yang akurat, berimbang, dan mendukung pembangunan industri kelapa sawit yang berkelanjutan di Indonesia. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus memberikan kontribusi positif bagi industri sawit dan para petani sawit di tanah air. (T2)

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dari infosawit.com. Mari bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Bila Anda memiliki informasi tentang industri sawit, Silakan WhatsApp ke Redaksi InfoSAWIT atau email ke sawit.magazine@gmail.com (mohon dilampirkan data diri)

Tinggalkan Balasan