Wilmar Distribusikan 1.012 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

oleh -1408 Dilihat
Editor: Redaksi InfoSAWIT
Dok. Wilmar Untuk InfoSAWIT/ Wilmar Distribusikan 1.012 Hewan Kurban Kepada Masyarakat.

InfoSAWIT, JAKARTA – Bertepatan dengan datangnya Idul Adha, Wilmar akan mendistribusikan 1.012 hewan kurban, yang terdiri dari 505 sapi dan 507 kambing di sekitar wilayah operasionalnya di Indonesia.

Hewan kurban tersebut akan diserahkan kepada masyarakat, yaitu melalui pemerintah desa, masjid/musholla, lembaga swadaya masyarakat (LSM), panti asuhan, tokoh dan komunitas. Hal itu dimaksudkan agar lebih banyak melibatkan masyarakat.


Menurut Human Capital Head Wilmar Erlina Panitri, kurban merupakan kegiatan tahunan perusahaan sebagai bagian dari  tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/ CSR). Langkah tersebut sejalan dengan misi perusahaan yang lebih luas, yaitu berkontribusi positif kepada masyarakat, terutama yang berada di sekitar daerah operasional. “Perusahaan berharap dapat merayakan esensi Idul Adha dengan berbagi kepada masyarakat,” kata Erlina melalui keterangan resmi diterima InfoSAWIT, Selasa (11/6/2024).

BACA JUGA: 

Wilayah penyerahan hewan kurban di sekitar wilayah operasional perusahaan tersebut meliputi Region Sumatera Barat, Region Sumatera Selatan, Bengkulu, Region Sumatera Utara, Bangko, Batam, Region Riau, Pulo Gadung, Cikarang, Serang, Ngawi, Gresik, Mojokerto, Region Kalimantan Tengah, Kalimatan Barat, Balikpapan, Banjarmasin, Luwuk, Bitung dan Loa Duri.

Erlina menambahkan, Idul Adha bukan hanya tentang ritual kurban, tetapi juga mengenai mewujudkan nilai-nilai kepedulian, solidaritas, dan berbagi dengan sesama. Pihaknya berharap, melalui program yang bersentuhan dengan warga dapat memperkuat ikatan antara perusahaan dan masyarakat. “Kami terinspirasi untuk terus mengimplementasikannya agar dalam setiap operasional kami, masyarakat ikut merasakan manfaatnya,” kata dia. (T2)

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com