MUNAS XI GAPKI: Lakukan Sidang Komisi dan Pemilihan Formatur Pengurus

oleh -1003 Dilihat
infosawit
Dok. InfoSAWIT/ Ketum GAPKI, Eddy Martono

InfoSAWIT, BALIMusyawarah Nasional (MUNAS) XI Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI), pada Kamis (9/3/2023) dipersiapkan untuk pemilihan pengurus GAPKI periode mendatang. Persiapan yang dilakukan, melalui sidang-sidang komisi yang memulai mempersiapkan pemilihan formatur besok dan program kerja GAPKI pada periode mendatang.

Menurut Sekjen GAPKI, Eddy Martono, kegiatan MUNAS XI GAPKI yang dilakukan saat  ini, guna mempersiapkan proses pemilihan formatur pengurus Gapki mendatang. “Saat ini sedang dilakukan pembahasan masing-masing komisi,” ujar Eddy kepada InfoSAWIT, Kamis (9/3/2023).


Keberadaan pemilihan formatur pengurus GAPKI, yang akan dilakukan besok hari, sedang dipersiapkan juga hari ini. “Besok untuk pemilihan formatur,” ujar Edy.

BACA JUGA: GAPKI Didorong Jadi Lokomotif Pembangunan Sawit Berkelanjutan Dunia

Sesuai agenda Munas XI, pengurus GAPKI periode mendatang, akan dilakukan melalui pemilihan formatur pengurus sebanyak 5 orang. Merujuk Munas 5 tahun yang lalu, peraih suara terbanyak, akan otomatis terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum GAPKI terpilih. (T1)

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com