Muscab GAPKI Sumut V: Siap Menyambut Pemimpin Baru

oleh -1534 Dilihat
infosawit
Dok. InfoSAWIT

InfoSAWIT SUMATERA, MEDAN –Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Sumatera Utara (Sumut) mengadakan musyawarah cabang (Muscab) V dengan harapan munculnya pemimpin baru. Muscab ini menjadi momentum penting bagi para pelaku usaha perkebunan kelapa sawit untuk mengarahkan masa depan industri ini di wilayah Sumut.

Muscab V GAPKI Sumut merupakan ajang tahunan yang diadakan untuk memilih kepemimpinan baru dalam organisasi. Sebelumnya, Alexander Maha, yang telah mengemban jabatan sebagai Ketua GAPKI Sumut (2018-2023), menyatakan bahwa periodesasi kepemimpinannya sudah cukup. “Oleh karena itu, diharapkan Muscab ini akan menghasilkan pengganti yang kompeten dan mampu menghadapi tantangan yang ada,” katanya kepada InfoSAWIT.


Perlu diketahui, dalam tradisi GAPKI Sumut, jabatan Ketua selalu diisi oleh kalangan PTPN (Perkebunan Nusantara). Alexander Maha sendiri memiliki rekam jejak yang kuat di PTPN III, di mana ia pernah menduduki sejumlah posisi strategis sebelum akhirnya menjadi Komisaris Utama di PT Jasa Tania (Jastan), salah satu anak usaha BUMN. Pengalamannya yang luas dalam industri kelapa sawit menjadi aset berharga bagi GAPKI Sumut.

BACA JUGA: Harga Minyak Sawit di Bursa Malaysia Melorot, Para Pedagang Tunggu Data Ekspor

Muscab ini dihadiri oleh Ketua Umum GAPKI, Bapak Edi Martono, dan Sekjen, Pak Hadi Sugeng Wahyudi. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan dan perhatian yang diberikan oleh kepemimpinan pusat kepada GAPKI Sumut. Mereka berharap Muscab V ini akan menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan memiliki visi yang jelas untuk pengembangan perkebunan kelapa sawit di Sumut. (T5)

Artikel ini telah tayang di sumatera.infosawit.com dengan judul © Berita Sawit- GAPKI Sumut Gelar Muscab, Dihadiri Ketua Umum.

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com