VEGA Indonesia Resmikan Kantor Baru Fokus pada Keberlanjutan, dan Kenyamanan Pelanggan

oleh -1285 Dilihat
Editor: Redaksi InfoSAWIT
InfoSAWIT
Dok. InfoSAWIT/ VEGA Indonesia Resmikan Kantor Baru Fokus pada Keberlanjutan, dan Kenyamana Pelanggan.

InfoSAWIT, JAKARTA – VEGA Indonesia, sebagai penyedia solusi layanan pengukuran yang andal dan akurat, mengukuhkan kehadirannya di pasar Indonesia dengan meresmikan kantor baru di CIBIS Park, Jakarta Selatan. Sebagai langkah strategis untuk mendukung operasional dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan di Indonesia, PT VEGA Instruments Indonesia menandai peresmian kantor baru dengan tema “Sustainability in Motion: Unveiling VEGA Indonesia’s New Office”.

Melayani pasar Indonesia selama bertahun-tahun, VEGA Indonesia telah membangun kepercayaan pelanggan dengan kesuksesannya memenuhi kebutuhan khusus dalam teknologi pengukuran di berbagai industri. Pencapaian pesat selama satu dekade terakhir menandai komitmen VEGA terhadap inovasi dan keunggulan dalam layanan.


Kantor baru ini tidak hanya menjadi tempat kerja yang representatif tetapi juga mencerminkan beberapa nilai dasar VEGA, seperti konektivitas dan kemudahan. Desain semi-industri modern dengan konsep open space menciptakan lingkungan yang mendukung kolaborasi dan interaksi, termasuk area customer experience dengan demo produk VEGA, meeting room untuk pelatihan, seminar, dan pertemuan dengan pelanggan, serta gudang penyimpanan yang terpisah.

BACA JUGA: Integrasi Sawit-Sapi Dianggap Solusi Pasokan Daging Sapi di Kalbar

Dalam upaya mendukung keberlanjutan, VEGA Indonesia merancang fasilitas kantor dengan memprioritaskan penggunaan aluminium, logam, atau komposit daripada kayu. Kaca digunakan sebanyak 40% pada dinding luar untuk memastikan pencahayaan alami yang memadai. Penggunaan sunshade diprioritaskan untuk mengurangi panas, sebagai langkah kontribusi terhadap pengurangan pemanasan global.

Selain itu, sistem AC dengan inverter ganda dan refrigeran R32 ramah lingkungan diterapkan untuk mengurangi konsumsi energi. Fasilitas lainnya termasuk sistem Reverse Osmosis dengan dispenser langsung untuk air minum guna mengurangi penggunaan galon plastik. Langkah-langkah ini bersamaan dengan pemisahan sampah daur ulang dan penggunaan peralatan sanitari hemat air dan energi, menandai komitmen VEGA Indonesia terhadap pengurangan dampak lingkungan.

Mengawali tahun 2024, VEGA terus berkontribusi pada perkembangan industri dengan kantor baru yang mengekspresikan semangat keberlanjutan. Rio Kusumahadi, Managing Director PT VEGA Instruments Indonesia, menyatakan harapannya bahwa kantor baru ini akan menjadi representasi nyata dari nilai-nilai VEGA, mempersilakan pelanggan untuk lebih memahami produk dan mengenal VEGA sebagai mitra yang dapat diandalkan.

BACA JUGA: Batang Sawit Jadi Krib Sementara, Guna Hadapi Krisis Tanggul Sungai Tamiang

“Kantor baru ini membuka pintu sepenuhnya, mempersilakan pelanggan dan calon pelanggan yang ingin lebih memahami produk dan mengenal VEGA. Kami menyediakan area khusus untuk demonstrasi akurasi alat ukur dan konsultasi bagi pelanggan,” katanya kepada InfoSAWIT, disela-sela acara peresmian kantor baru tersebut, Jumat (26/1/2024), di Jakarta.

Sekadar informasi, VEGA, dengan lebih dari enam dekade pengalaman, tetap berkomitmen untuk menyediakan solusi pengukuran andal yang mencerminkan standar kualitas tinggi yang telah menjadi ciri khas perusahaan selama bertahun-tahun. Produk dan layanan terus menjadi pilihan yang dapat diandalkan untuk mengatasi berbagai tantangan pengukuran di berbagai sektor industri. (T3)

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com