Ketiban Untung Ayah Vanessa Angel Ditawari Hasil Kebun Sawit 5 Ha, Asalkan…

oleh -1188 Dilihat
infosawit
Dok. Sawit Fest

InfoSAWIT, JAKARTA – Seorang pengusahaan perkebunan kelapa sawit menawari hasil dari perkebunan sawit seluas lima hektar kepada Ayah dari Alm Vanessa Angel, Doddy.

Bukan tanpa alasan, pria tersebut nekat bakal menghibahkan hasil dari perkebunan sawit kepada Doddy asal menghentikan polemik dengan keluarga Haji Faisal. Dalam laman akun Instagram @insta_julid, sang pengusaha perkebunan kelapa sawit yang tidak diketahui identitasnya itu menawarkan hasil dari perkebunan sawit itu akan diserahkan kepada Doddy dalam waktu 3×24 jika tawarannya diterima.


“Silakan Pa Doddy Sudrajat DM saya ya, 3×2Tampilkan Pos4 jam saya kasih waktu jika Pa Doddy menerima tawaran saya, 5 hektar hasil kebun kelapa sawit saya akan saya hibahkan untuk Pak Doddy,” katanya seperti dilansir Galamedianews.

BACA JUGA : Ekspor Minyak Sawit Indonesia Hanya 0,6% Selama 2021 

“Jika Pa Doddy menghentikan polemik dengan Haji Faisal,” jelasnya.

Dia menambahkan bahwa Doddy jangan lagi mengungkit soal rencana pemindahan makam mendiang Vanessa Angel.  Pria tersebut pun mempersilahkan Doddy untuk memilih perkebunan di Sumatera atau di Kalimantan. (T2)

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com