Asian Agri Investasi  US$ 2,7 Juta Untuk Program Kemitraan Petani Sawit

oleh -395 Dilihat
InfoSAWIT
Dok. Sawit Fest 2021 / Adi Saputra

InfoSAWIT, JAKARTA – Dalam laporan yang diterbitkan belum lama ini, Asian Agri mendukung Praktik berkelanjutan untuk meningkatkan standar hidup dan meningkatkan hasil perkebunan petani kelapa sawit,  melalui pelatihan, bantuan, dan peralatan modern. 


Asian Agri juga menyediakan sumber pendapatan alternatif bagi petani kecil ketika kelapa sawit mencapai akhir masa pakainya dan harus ditanam kembali. Hingga saat ini, Asian Agri telah bermitra dengan lebih dari 30.000 petani kecil, membawa dampak positif bagi kehidupan mereka dan pengelolaan kelapa sawit berkelanjutan di Indonesia.

Dalam keterangan tertulis diterima InfoSAWIT, pada tahun 2020, sebagai bagian dari Komitmen Kemitraan  Satu banding Satu, Asian Agri juga menginvestasikan sekitar US$ 2,7 juta ke dalam program kemitraan petani, yang mencakup biaya sekitar 200 staf ahli lapangan, insentif tunai untuk produktivitas yang lebih berkualitas, dan pembagian premi minyak sawit bersertifikat untuk Roundtable on Sustainale Palm Oil (RSPO) dan International Sustainability and Carbon Certification (ISCC). (T2)

Sumber: Majalah InfoSAWIT Edisi April 2022

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com