IHSG Turun 20,57 Poin Menjadi 6.940,89 Menyeret Sebagian Saham Sawit pada Selasa (3/10)

oleh -6342 Dilihat
Editor: Redaksi InfoSAWIT
infosawit
Dok. InfoSAWIT/ IHSG Selasa 3 Oktober 2023 Turun 20,57 Poin Menjadi 6.940,89.

InfoSAWIT, JAKARTAIndeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada Selasa 3 Oktober 2023 turun 20,57 poin. Turunnya IHSG sebesar 0,30 persen ini, menjadi level 6.940,89.

Perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) pagi hari dibuka pada IHSG level 6.957,01. Pembukaan perdagangan ini, turun sebesar 4,45 poin dibandingkan penutupan perdagangan sore hari kemarin (2/10).


Kendati dibuka pada IHSG level menurun, namun antusias para investor saham tak pantang surut. Berdasarkan pantauan InfoSAWIT, perdagangan pagi hingga siang hari, kian menggebu dan menggenjot IHSG kian mendaki.

BACA JUGA: Harga CPO KPBN Naik Rp 62/Kg Pada Selasa (3/10)

Sepanjang perdagangan saham hari ini, IHSG berkisar pada level terendah 6.940,89 hingga level tertinggi 6.992,63. Mendakinya IHSG level dari pagi hingga sore hari, terpaksa kandas hingga penutupan perdagangan sore hari.

Turunnya IHSG level, juga menyeret sebagian harga saham naik dan sebagian lagi turun. Harga jual saham sawit, terpantau redaksi InfoSAWIT sebanyak tujuh emiten sawit masih mampu naik harga jual sahamnya.

BACA JUGA: Kasus Penadah Sawit Tahun 2019 Kembali di Sorot, Ketua KNPI Riau: “Kejari Kampar Apa Kabarnya?”

Kenaikan harga jual saham sawit mencapai 20,90 persen. Tertarik dengan kenaikan harga jual saham sawit lainnya? Ikuti terus informasi terbaru dan terkini mengenai emiten sawit hanya di InfoSAWIT. Jejaring berita Mitra Media Networks. (T1)

Disclaimer: Tulisan ini hanya sebagai referensi bagi pembaca. Tidak untuk mengajak atau mempengaruhi keputusan seseorang dalam berinvestasi. Segala tindakan yang diambil dalam berinvestasi saham, bukan menjadi tanggung jawab redaksi.

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com