BPDPKS Gelar Refleksi 9 Tahun, Persiapkan Diri Sambut Tantangan Kedepan

oleh -783 Dilihat
Editor: Redaksi InfoSAWIT
InfoSAWIT
Dok. Istimewa/ BPDPKS Gelar Refleksi 9 Tahun, Persiapkan Diri Sambut Tantangan Kedepan.

InfoSAWIT, JAKARTA – Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) menggelar acara Refleksi 9 Tahun di Ruang Rapat Nusantara I, Gedung Graha Mandiri, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pengawas dan anggotanya, Direktur Utama BPDPKS beserta jajaran direksi, kepala divisi, seluruh pegawai BPDPKS, serta berbagai undangan penting lainnya termasuk perwakilan dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dan Kementerian Pertanian.

Dalam sambutannya, Direktur Keuangan, Umum, Kepatuhan, dan Manajemen Risiko (KUKMR), Zaid Burhan Ibrahim, mengungkapkan rasa syukur dan penghargaan atas kehadiran semua pihak. Refleksi 9 Tahun BPDPKS ini tidak hanya menjadi momen evaluasi tetapi juga kesempatan untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan di masa depan.

Dalam laporannya, Direktur KUKMR menekankan pentingnya refleksi sebagai proses pembelajaran untuk mengingat kembali tujuan awal pembentukan BPDPKS. “Setiap elemen BPDPKS harus mempunyai visi dan misi yang sama dengan organisasi, sehingga BPDPKS tidak hanya sustainable tetapi juga menjadi organisasi yang modern, kuat, dan bermanfaat bagi masyarakat serta stakeholder,” ujarnya dikutip InfoSAWIT dari laman resmi BPDPKS ditulis Rabu (12/6/2024).

BACA JUGA: AHY Tanggapi Seruan “All Eyes on Papua”, Masyarakat Papua Harus Hidup Baik dan Sejahtera

Kegiatan refleksi ini juga dimaksudkan untuk mempererat hubungan antara Dewan Pengawas, Direksi BPDPKS, pembina teknis, pembina keuangan, pembina kepegawaian, serta seluruh pegawai BPDPKS. “Dengan hubungan yang kuat, diharapkan tercipta chemistry dalam menyelesaikan segala hambatan di masa depan,” tutur Direktur KUKMR.

Momen istimewa dalam acara ini adalah pengumuman bahwa Refleksi 1 Dekade BPDPKS tahun depan akan dilaksanakan di kantor baru, Gedung Surachman Tjokrodisurjo. “Tahun depan, pada refleksi satu dekade BPDPKS, kita akan melakukannya di kantor baru yang tentunya akan membawa suasana dan semangat baru untuk menjadikan BPDPKS lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” ungkapnya.

BACA JUGA: Harga CPO KPBN Inacom Masih Turun Pada Selasa (11/6), Demikian Juga di Bursa Malaysia, Berikut Pemicunya..

Acara diakhiri dengan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan harapan agar koordinasi antara BPDPKS, Dewan Pengawas, kantor pusat Ditjen Perbendaharaan, dan stakeholder terus terjalin dengan baik. Direktur Utama BPDPKS, Eddy Abdurrachman, kemudian memberikan keynote speech dan membuka secara resmi acara refleksi tersebut. (T2)

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com