Viral, Lo Kheng Hong Investor Bejo, Pemilik 5,1 juta Saham Emiten Sawit ANJT

oleh -23281 Dilihat
infosawit
Dok. ANJ untuk InfoSAWIT

InfoSAWIT, JAKARTA – Lo Kheng Hong, sosok investor bejo ini ternyata telah membeli saham emiten sawit ANJT sebanyak 5,1 juta lebih pada tahun 2022 lalu. Kabar viral Lo Kheng Hong sebagai investor kawakan ini, telah menyedot perhatian banyak orang.

Berdasarkan penelusuran redaksi InfoSAWIT, ternyata Lo Kheng Hong sebagai pemilik saham ANJT sebesar 0,15% atau sebanyak 5,11 juta lembar saham ANJT.


Emiten sawit ANJT, sebagai informasi adalah PT Austindo Nusantara Jaya Tbk, yang identik dengan keluarga besar Tahija sebagai pemiliknya.

BACA JUGA: Harga CPO Masih Akan Berkisar RM 4.000 per ton di 2023

Berdasarkan penelusuran redaksi InfoSAWIT, bersumber dari buku laporan tahunan, sosok Lo Kheng Hong menempati posisi ketiga sebagai pemilik saham terbesar publik.

Sebagai informasi, Lo Kheng Hong adalah seorang investor saham yang cukup terkenal di Indonesia. Dia dikenal karena pandangannya yang cerdas dan analisis mendalam terhadap perusahaan-perusahaan yang ia investasikan.

Lo Kheng Hong juga sering membagikan pengalamannya dan strateginya dalam berinvestasi saham melalui buku dan video di media sosial. Banyak orang menganggapnya sebagai inspirasi dalam dunia investasi saham di Indonesia.

BACA JUGA: Harga Saham PT Astra Agro Lestari Tbk Cenderung Melemah, Paska Turunnya IHSG

Nah, berita viral ini, dapat membantu para pecinta saham emiten sawit, dalam mengoleksi saham emiten sawit tercinta. (T1)

Disclaimer: Tulisan ini hanya sebagai referensi bacaan yang bermutu. Tidak untuk mengajak atau mempengaruhi keputusan seseorang dalam berinvestasi. Segala tindakan yang diambil dalam berinvestasi saham, bukan menjadi tanggung jawab penulis.

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com