MSIG Mendorong Kualitas Hidup Manusia Lebih Baik.

oleh -2878 Dilihat
Editor: Redaksi InfoSAWIT
InfoSAWIT
Dok. InfoSAWIT/Head of Customer & Marketing Sinarmas MSIG Life, Lukman Auliadi.

InfoSAWIT, Jakarta – Kualitas hidup manusia harus dijaga dari berbagai aspek. Dijelaskan Head of Customer & Marketing Sinarmas MSIG Life, Lukman Auliadi, asuransi MSIG diharapkan seperti terumbu karang sebagai jaminan keberlangsungan ekosistem laut. Demikian pula dengan MSIG Indonesia dan Sinarmas MSIG Life, yang mendorong adanya keberlangsungan kualitas hidup manusia.

“Koneksitas kualitas hidup dapat sejalan dengan keberlangsungan terumbu karang bagi ekosistem laut,” ujar Lukman kepada InfoSAWIT, Rabu (25/10/2023).


Senada itu, Hermansyah dari LSM Smiling Coral Indonesia, juga menegaskan, adanya ketergantungan ekosistem laut dari terumbu karang. “Berbagai riset tentang terumbu karang, menjelaskan adanya ketergantungan ekosistem laut terhadap keberlangsungan terumbu karang di laut”, katanya menjelaskan. (T1)

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com