Ayo Buruan Daftar Beasiswa SDM Sawit 15 Juni-19 Juli 2022, Jenjang D1 sampai S1 

oleh -351 Dilihat
Info sawit
Dok. BPDPKS

InfoSAWIT, JAKARTA – Dari keterangan yang diterima InfoSAWIT, pertengahan Juni 2022 lalu, Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) dan Direktorat Jenderal Perkebunan (Ditjenbun) Kementerian Pertanian kembali membuka seleksi nasional beasiswa sumber daya manusia (SDM) perkebunan kelapa sawit untuk tahun 2022.

Disebutkan seleksi itu dapat diikuti oleh para pihak yang terkait dengan perkebunan kelapa sawit seperti para pekebun, keluarga pekebun, pekerja perkebunan kelapa sawit, keluarga pekerja perkebunan kelapa sawit.


Bahkan, seleksi ini juga bisa diikuti oleh aparatur sipil negara (ASN) hingga pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) yang bertugas dalam bidang perkelapa sawitan, lalu para pengurus atau anggota koperasi atau organisasi  yang bergerak dalam bidang perkelapa sawitan.

BACA JUGA : Grant Riset Sawit 2023, BPDPKS Seleksi 779 Proposal Program

Adapun jenjang seleksi yang bisa diikuti yakni jenjang pendidikan vokasi (D1, D2, D3 dan D4) serta akademik (S1). Proses persyaratan dan jalur pendaftaran dapat diakses secara daring atau online melalui situs http://beasiswasdmsawit.id.

Waktu pendaftaran dimulai tanggal 15 Juni sampai 19 Juli, dan waktu finalisasi pendaftaran yakni  15 Juni sampai 22 Juli. Agar lebih jelas, para calon peserta dapat memperoleh informasi lebih lanjut dengan cara menghubungi Pusat Informasi Seleksi Nasional Beasiswa Perkebunan Kelapa Sawit Tahun 2022.

Untuk lebih jelasnya bisa hubungi pusat informasi tersebut pada nomor WA +6287873476434 dan +6282112646005

“Jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk meningkatkan SDM perkebunan kelapa sawit di Indonesia,” demikian pengumuman tersebut. (T5)

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com