Harga Saham Emiten Sawit Mahal Tapi Sulit Untung

oleh -1885 Dilihat
infosawit
Dok. InfoSAWIT

InfoSAWIT, JAKARTA Harga saham emiten sawit, ada yang tergolong premium alias mahal, seperti harga saham emiten SMAR, AALI, dan FAPA.

Sayangnya, harga saham Emiten sawit yang mahal, juga identik dengan susahnya perburuan meraih cuan.


Berdasarkan penelusuran Redaksi InfoSAWIT, emiten SMAR milik Grup Sinar Mas, masih min antrian pembeli, lantaran harga jual saham relatif dianggap mahal oleh para pemburu cuan alias investor saham. Harga emiten SMAR diperdagangkan Rp. 4.190 per lembar saham.

BACA JUGA; Harga Saham Emiten Sawit Menghijau Pada Senin, Ada Koleksi Saham Kamu?

Demikian juga dengan saham emiten AALI, milik Grup Astra, melalui modal PT Astra International. saham AALI diperdagangkan seharga Rp. 7.600 per Lembar saham. Harga ini menempatkan AALI sebagai emiten Sawit paling mahal.

Penelusuran Redaksi InfoSAWIT, selama kurun waktu 5 tahun, ternyata harga saham Astra telah banyak mengalami penurunan harga. Lantas, salahnya dimana?

Kinerja emiten FAPA, sebagai salah satu emiten pendatang baru, menjadi pusat perhatian banyak investor. Harga Saham emiten FAPA senilai Rp. 4.910 per lembar saham.

BACA JUGA: Index Harga Saham Gabungan, Hari ini Menguat Tipis 0,059%, Emiten Sawit Berkontribusi Besar

Kalo kamu sebagai investor saham, apakah kamu cenderung mengoleksi saham mahal emiten sawit ini? Silahkan komentar, like dan sharing. (T1)

Disclaimer: Tulisan ini hanya sebagai referensi bacaan yang bermutu. Tidak untuk mengajak atau mempengaruhi keputusan seseorang dalam berinvestasi. Segala tindakan yang diambil dalam berinvestasi saham, bukan menjadi tanggung jawab penulis.

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com