Musim Mas Group Lanjutkan Program Kaderisasi Pemberdayaan Petani Perempuan Kelapa Sawit

oleh -2994 Dilihat
Editor: Redaksi InfoSAWIT
InfoSAWIT
Dok. Musim Mas untuk InfoSAWIT/ Musim Mas Group Lanjutkan Program Kaderisasi Pemberdayaan Petani Perempuan Kelapa Sawit.

Dr. Fotarisman Zaluchu menyatakan, inisiatif Musim Mas untuk melakukan perubahan positif bagi perempuan di perkebunan sawit, dengan menghadirkan kader-kader ini, sangat menginspirasi.

Tahun ini, Musim Mas berencana untuk melanjutkan program Women Smallholders dengan fokus pada pelatihan Nutrisi dan Kesehatan Keluarga, serta mengembangkan modul pelatihan baru, termasuk Literasi Keuangan dan Peluang Bisnis Rumahan, untuk memberdayakan petani perempuan dalam aspek yang lebih luas. (T2)

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com