PT Sawit Nabati Agro – IOI Group dan PT Daya Guna Lestari Gelar Pelatihan Kepemimpinan dan Peningkatan Kompetensi Untuk Planters

oleh -1936 Dilihat
Editor: Redaksi InfoSAWIT
InfoSAWIT
Dok. PT DGL untuk InfoSAWIT/ Puluhan planters dengan jabatan Asisten hingga Senior Asisten di Grup Perusahaan PT Sawit Nabati Agro – IOI Group, Ikuti pelatihan Leadership dan Competencies Improvement for Planters.

InfoSAWIT, KETAPANG – Puluhan planters dengan jabatan Asisten hingga Senior Asisten di Grup Perusahaan PT Sawit Nabati Agro – IOI Group baru-baru ini mengikuti pelatihan Leadership dan Competencies Improvement for Planters.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program profesional refreshment training yang diselenggarakan oleh PT Sawit Nabati Agro – IOI Group, dimana pelatihan tersebut di laksanakan oleh PT Daya Guna Lestari, sebagai kelanjutan dari Program Leadership Academy sebelumnya. Program ini bertujuan meningkatkan kompetensi, khususnya dalam kepemimpinan, sesuai dengan nilai inti IOI Group.


Acara pelatihan berlangsung di salah satu anak perusahaan SNA Group, PT Sukses Karya Sawit, Kalimantan Barat, pada tanggal 4-5 Juni 2024. Pelatihan ini diikuti oleh 50 planters dari seluruh perusahaan dalam grup PT Sawit Nabati Agro – IOI Group, termasuk PT Berkat Nabati Sejahtera, PT Sukses Karya Sawit, PT Bumi Sawit Sejahtera, dan PT Kalimantan Prima Agro Mandiri. Peserta dibagi menjadi dua batch.

BACA JUGA: China Telah Kembangkan Sawit Sejak 1926, Namun Produksi Tak Juga Meningkat

Vinoth Arumugam, Plantation Controller Region 1,menyatakan, bahwa program Leadership dan Competencies Improvement for Planters dirancang untuk melatih jiwa kepemimpinan yang baik dan menjadikan para peserta dalam menjadi role model dengan trainer.

“Materi yang disampaikan sangat bermanfaat bagi para planters dalam pelatihan penyegaran ini. Kami juga menyampaikan apresiasi kepada Direktur PT Daya Guna Lestari, Louis Sastrawijaya, yang merupakan Motivator No. 1 di Indonesia, serta Abdul Hamdan Nasution sebagai Profesional Planters,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima InfoSAWIT pada Selasa (4/6/2024).

Dalam sambutannya, Direktur PT Daya Guna Lestari, M. Gema Aliza Putra, menyampaikan apresiasi kepada PT Sawit Nabati Agro – IOI Group yang kembali mempercayakan PT Daya Guna Lestari untuk menggelar kegiatan Leadership & Competencies Improvement for Planters. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia, khususnya para profesional planters di PT Sawit Nabati Agro – IOI Group.

BACA JUGA: Tersangka Kasus Perambahan Hutan Guna Dijadikan Kebun Sawit di Sumatera Barat Ditangkap

“Kami berharap kegiatan training ini dapat menambah motivasi dan semangat kerja para peserta, sehingga dapat meningkatkan produktivitas di masa depan,” tandas Gema. (T2)

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com