Cita-Cita Dedi Junaedi, Menjadi Berguna Bagi Orang Lain

oleh -705 Dilihat
Info Sawit
Dok Istimewa

InfoSAWIT, JAKARTA –  Bagi Dedi Junaedi, cita-citanya cukup sederhana yakni menjadi orang yang berguna untuk orang lain, instansi dimana dirinya bekerja, mengoptimalkan pengetahuan, pengalaman, networking guna membangun pembangunan perkebunan yang lebih baik.


Tentu saja tidak sesedarhana yang diucapkan, lantaran saat ini Dedi memperoleh amanat dua jabatan sekaligus yakni sebagai Direktur Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perkebunan serta Ketua Sekretariat Tim Pelaksana Rencana Aksi Kelapa Sawit Berkelanjutan (RAN KSB).

Kata Dedi, kedua jabatan itu mesti bisa dilakukannya sekaligus di satu sisi dia harus berupaya meningkatkan nilai tambah dan daya saing produk-produk perkebunan yang dihasilkan para produsen (pekebun) serta membantu akses pemasarannya.

BACA JUGA : Masyarakat Papua Barat Kini Bisa Beli Minyakita Harga Rp14.000/Liter

Tampilkan Pos

Serta di sisi lain, memastikan setiap program kegiatan Rencana Aksi Daerah  Kelapa Sawit Berkeanjutan (RAD KSB) dapat terlaksana dengan baik, yang bermuara kepada terlaksananya pembangunan kelapa sawit Indonesia yang berkelanjutan. “Sebelumnya saya tidak terbayang akan menduduki jabatan Ketua Sekreriat Tim Pelaksana RAN KSB,” tutur Dedi yang memiliki hobi membaca koran, jogging dan renang itu kepada InfoSAWIT, belum lama ini. (T2)

Lebih lengkap baca Majalah InfoSAWIT Edisi Mei 2022

Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dengan bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link InfoSAWIT-News Update, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.


Atau ikuti saluran Whatsapp "InfoSAWIT News", caranya klik link InfoSAWIT News dan Group Whatsapp di InfoSAWIT News Update

Untuk informasi langganan dan Iklan silahkan WhatsApp ke Marketing InfoSAWIT_01 dan Marketing InfoSAWIT_02 atau email ke sawit.magazine@gmail.com